Find Me on Social Media

Twitter  Facebook 

Sabtu, 06 Oktober 2012

coret coret ^^

okeeeeeyyyyyyyyyyy< fajri mulai mengetik



 gw bikin blog karenaaaaaa, eng pacar gw yg BAWEL bgt mintain gw buat bikin blog buat dia ~
so, sbnrnya ini blog dia apa gue? _-_ oke, anggep aja untuk saat ini blog bersama

introduction

nama gue : Sepdita Fajri (cowo), terdengar aneh H? sini maju.... tapi gw mundur *kibar bendera
ttl : leher rahim ema gua, 24 februari 97
hoby ; ahli kayu petualang
udah ah males

nama CEWE gw
umm
Eva Oktavia 24 Okt 97, gadis terseksi sedunia bagi gua hehe ^^
hobi dia ; kalo ga bengong ngupil
nihh pict si eva :P


 keliatan melas bgt ya -_- eh maap
















ILOVEYOU sayang :)
:*

Anda sedang berada pada artikel tentang coret coret ^^ dengan url http://underwater-caves.blogspot.com/2012/10/coret-coret.html,Boleh copy paste tapi sertakan coret coret ^^ sebagai sumbernya.

Posting Komentar

HTML

VIP

VIP

VIP

CopyRight © 2012 - Nuel Blog Template Redesign By Kuntoro Tirto Madani